Pages

Kamis, 01 Agustus 2013

Serial Number Macromedia Dreamweaver 8

Macromedia Dreamweaver 8 telah saya download 4 bulan yang lalu, dan akhirnya Serial Number nya baru kemarin saya dapatkan. Itupun setelah saya browsig mencari-cari di Search Engine miliknya Mbah Google dengan kata kunci Serial Number Macromedia Dreamweaver 8.

Belajar membuat web menggunakan Macromedia Dreamweaver 8 itu enak, yaa bisa dibilang gampang-gampang susah. hehe... Walaupun belum mahir bahasa pemrograman untuk web seperti HTML, CSS, Java Script, PHP dan sebagainya, paling tidak Macromedia Dreamweaver 8 dengan Serial Number WPD800-54232-80332-94711 bisa dijadikan sarana belajar mendesain web.
Bicara mengenai bahasa pemrograman untuk web seperti HTML, CSS, Java Script dan PHP saya sendiri masih belajar, ups.. malah baru kenalan :D  

Barang kali anda yang sudah mahir dengan bahasa pemrograman tersebut dan sempat mampir ke blog ini, saya harap sudi kiranya bagi-bagi ilmunya disini. :)
Macromedia Dreamweaver 8
Serial Number : WPD800-54232-80332-94711
Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar